Minggu, 24 Mei 2015

Rutinitas Anak Malam

0



25 Mei 2015
00:00

Tepat jam 12 malam tiba tiba ingin menulis aktivitas dari sore tadi, gak biasanya tadi siang tidur saja sampai sore ampe kaget waktu udah menunjukan jam 6 sore, akupun bergegas untuk mandi biar keliatan kaya orang juga eh aku emang manusia ya haha.. 

Habis shalat magrib langsung keluar rumah bukan karena rajin untuk jalan, tapi lagi kelaperan, makanan dirumah udah menipis, secepatnya ngegas buat nyampe warung makan gak taunya warung langganan tutup mau tidak mau cari tempat lain akhirnya ke tempat nasi goreng dekat lampu merah loktabat haha.. bayangkan aja cari makan dari cempaka tujuannya malah di loktabat.

Bukan suatu yang konyol sih ya namanya lagi ngidam ingin makan sesuai selera dan juga tujuan ku malam ini ke gambut untuk ngambil barang2 adik di asrama karena sebentar lagi mau di Drop Out, bukan nakal tapi udah nyelesain tugas sekolahnya dan bersiap untuk melanjutkan kuliah. Setelah makan dengan lahapnya tadi aku langsung menuju gambut tepatnya ke SMA Banua Kalsel.

Gak berlangsung lama, barang sudah siap diangkut langsung meluncur dibawa ke banjarbaru. Menyusuri kecamatan Landasan Ulin yang terkenal ditengah pusat bandara Syamsudin Noor. Ada sedikit kerumunan dipinggir dijalan kaget juga sapa tau kecelakaan, gk taunya lagi hebohnya jualan batu akik, hampir beberapa bulan ini bumi kalimantan selatan lagi hebohnya batu akik tidak hanya di kalsel mungkin hampir seluruh indonesia dengan jenis batu akik yang berbeda beda.

Kembali kerumah dan menikmati kamar berantakan lagi dengan rutinitas laptop kopi dan rokok, masih terbayang perang dingin sampai malam ini belum berkomunikasi lagi , tetap beraktivitas dan fokus  malam ini jadi Anak Malam lagi :)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com