Jumat, 29 Mei 2015

Sekejap Hening dan Khawatir

0

30 Mei 2015
02:00 (Dini Hari)
 
Tengah malam itu sangat menginspirasi ya buat nulis, dengan obrolan sedikit menggebu2 tentang lingkungan diteras kantor dengan lalu lalang kendaraan bermotor, sekejap langsung hening waktu mereka pergi.

Kembali teringat dengan sosok  yang meinspirasiku sampai saat ini yang selalu membuatku kuat untuk tetap memaknai hidup ini walaupun dengan caranya yang berbeda semoga prinsip pribadiku tetap yakin dengan apa yang di ajarkannya, beberapa hari ini tidak ada kabar darinya, tetap perasaaan itu khawatir untuk tetap menjaganya meski itu jauh dimata, apa yang kucari dari semua ini , apa yang kulakukan setidaknya belajar untuk merasa peka terhadap apa yang di takdirkan oleh Tuhan. Tidak bisa kita mengelah apapun itu kalo sudah takdir kita tidak bisa memaksakan kehendak, tetapi setidaknya kita mencoba berusaha dan berdoa semua akan berakhir indah.

Aku cuman ingin kabar darinya itu sudah cukup membuat hati tenang, kadang yang mengerti cuman perasaan kita sendiri, tidak akan ada yang tau apa yang kulakukan ini benar apa tidak, setidaknya berusaha tetap positif menyikapinya.Blog ini sudah beberapa hari ini selalu menemani, saya merasa konyol sendiri apa yang kucari dari semua ini, aku hanya ingin catatan2 ini akan berakhir indah pada waktunya. Tetap Semangat dan Tetap Fokus Bidadari Penyelamatku

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com