Selasa, 26 Mei 2015

Jodoh Allah SWT yang menentukan Kita Berusaha dan Berdoa

0


Berhubung koneksi mati ditelan bumi, gak disadari kuota internet habis belum ada satu bulan udah habis aja kok boros ya, maklumin aja ya rutinitas anak malam beberapa hari ini sering download yang berat2 dan kebanyakan online hampir 24 jam ampe orang nya tidur laptopnya tetap internetan :)

Malam ini mau cerita lagi, sebenarnya mau cerita dari tadi malam, tapi koneksi dan konspiirasi  hati lagi gak bersahabat haha.. kaya trend artis aja... Akhir akhir ini saya sedikit tersenyum dengan obrolan teman2 di grup, entah kenapa orang2 yang ngumpul dgrup orang yang berbeda sifat dan konyol, saya mau cerita anak cewe satu ini sebut aja inisial A ya, wehhh pake inisial juga biar gak nyinggung nama ya takutnya oragnya marah.Bukan kasus prostitusi yang lagi heboh dimedia loh.ini hanya inisial biasa aja, jiah keluar topik.

Mereka saya kenal di dunia maya jadi sebelumnya belum pernah ketemu penasaran juga sih, berawal dari canda2 an akhirnya obrolan serius mengenai hubungan dengan seseorang, si A curhat dengan apa yang dialami saat itu lagi marahan teman dekat dan fatal sih ampe hapus2 an kontak BBM :)) penasaran juga ada apa ternyata masalah cemburu, bingung juga ada apa setelah di korek2 kuping masalahnya ternyata si A ini udah memiliki pacar dan gak tau kenapa dekat juga dengan laki laki lain, dan juga menyayangi temannya itu. gimana pemirsa membingungkan kan haha.. dari semua nasehat ada satu pilihan, yaitu si A emang harus memilih dari pada terlanjur menyakiti salah satu laki2 yang di cintainya. Ending cerita masih galau, semoga si A bisa pilih yang terbaik jangan galau aja.

Dari kisah diatas mungkin saya juga pernah merasakan galau seperti itu, perasaan emang kadang  datang dari sendirinya, tapi jangan permainkan perasaan itu karena hukum alam (karma) akan datang pada kita. Apa yang ku alami dan beberapa teman sahabat yang sudah mulai meresapai arti sebuah hubungan akhirnya mengerti janganlah menyakiti perasaan orang insyaallah hidupmu akan damai, tidak ada kata terlambat, Tuhan akan melindungi dan meberi pencerahana bila kita  berusaha dan berdoa. Percaya jodoh di tangan tuhan yakinkan hatimu kalo dia jodohmu.

Keep Smile


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com