Sabtu, 30 Mei 2015

Malam Minggu Lagi

0

 30 Mei 2015
 22:00 Malam
Malam minggu datang lagi 
Sehingga ku begini 
Penuh unek-unek di dalam hati
Kupendam sendiri

Sepenggal lirik lagu slank menemani malam ini, tak ada yang membedakan dengan malam2 sebelumnya ya sama saja tetap bersyukur dengan anugerah kesehatan yang dikasih Tuhan YME, bertambah umur merasa tanggung jawab kepada diri sendiri orang tua dan Tuhan. Dalam menjalani kehidupan ini dengan waktu terus berjalan, menjadi dewasa itu piihan,tidak bisa di pungkiri menjadi tua itu pasti.

Bagi sebagian orang malam minggu hal yang paling istimewa buat para pemuja wanita dan pria, para jombloers mencari pasangan, mengunjungi tempat2 romantis, hiburan untuk menghabiskan malam panjang (kata orang) padahal sama saja dengan malam seterusnya 24 jam dalam sehari dan selalu berulang ulang dalam waktu. Tergantung yang menyikapi ada juga yang menghabiskan malam minggu bersama keluarga setelah bekerja selama seminggu dan belum ada waktu untuk bersama keluarga, ada juga yang jauh dari keluarga karena kerjaan,kuliah dikota orang. Setidaknya bagi kita semua tetap dalam keyakinan masing2 menikmati nikmat yang diberi Tuhan.

Tidak perlu kita resah dan khawatir dengan apa yang terjadi pada kita selagi kita taat menjajalankan ibadah. Sedikit pembelajaran yang kita dapat dari semua ini, malam itu tetaplah sama dengan kewajiban yang kita punya, shalat wajib 5 waktu jangan sampai ketinggalan, mencoba tenangkan hati berserah kepada NYA. Insyaallah damai yang kalian dapat, tidak perlu merasa resah tak punya pacar buat malam mingguan, gak punya kerja, selalu merasa kekurangan. Tetaplah berusaha dan berdoa,berubahlah dari sekarang dan yakinkan hatimu, Istiqomah untuk selalu dalam jalan NYA.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com