Minggu, 07 Juni 2015

Alhamdulillah Tetap Berusaha Di jalan ALLAH SWT

1

6 Juni 2015
12:00

Kembali keawal ya tentang blog ini yang kupersembahkan ke seorang yang aku dambakan, entah kisahnya berending baik atau tidaknya setidaknya aku punya cerita untuk masa depan,hari ini kembali aku membahas masalah hubungan dan akhirnya terucap dari bibirmu bahwa perasaannya sudah tidak ada lagi buat ku, kaget dan tersentak terdiam seakan tidak menerima apa yang diperjuangkan selama ini, akhirnya aku coba ikhlaskan karena aku teringat dengan tulisan yang selalu memotivasiku Jodoh ALLAH SWT yang menentukan kita hanya berusaha an berdoa suatu saat yang menjadi pendamping kita yang terbaik.Tuntunlah hambamu ya ALLAH agar tak terjerumus dalam Penyakit Hati dan terus berjuang di jalan yang ALLAH Ridhoi  


1 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com