Sabtu, 23 Mei 2015

Blog Persembahan Buat Kamu

2

Entah apa yang sedang kupikirkan untuk membuat blog insyaalaahberjodoh dari tanggal ini sebagai wadah curhat kepada siapa yang bisa mengerti diblog ini. Blog ini dipersembahkan buat seseorang yang lagi fokus dengan aktivitasnya, dan merelakan untuk break hubungan tidak tau samapai kapan tapi setidaknya bisa membantunya fokus walaupun hati tidak berkehendak lain. 

Dulu waktu pertama bertemu sedikut cuek dengannya tapi akhirnya aku mulai mengagumi orang ini, sosok ini sangat menginspirasi yang akhirnya ku sebut Bidadari Penyelamat pada awal bertemu dulu, dan akhirnya kami dekat dan pacaran, sempat menunggu untuk beberapa hari untuk menunggu jawaban darinya dan akhirnya kami menjalani hubungan, sempat putus nyambung karena kesalahanku, dan akhirnya mendekat akhir tahun bulan oktober akhirnya dia berhenti untuk melanjutkan.

Banyak tanya dikepala,tapi sudahlah akhirnya alasannya diterima juga mencoba ikhlas dan tetap berharap dia jodohku, sampai bulan mei 2015 aku tetap berharap dia jodohku. Lewat blog ini mungkin bisa jadi sahabat,teman waktu berbagi, berharap catatan ini akan berbuah manis.

Tetap sabar,ikhlas dan berdoa, minta petunjuk ALLAH semoga ada jalan dan dimudahkan berjodoh dengannya

2 komentar:

  1. Tetap semangat sobat,mungkin ada hikmahnya di balik cerita perjalanan cinta mu.
    Klo jodoh gak bakal kemana ;)

    BalasHapus
  2. Aminnn

    hahaha padahal mau jadi blog pribadi untuk celoteh sehari hari. Ehhh sudah ada yang komen :))

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com